|

Lumia 535 bukan Nokia, Harga dan Spesifikasi


Harga dan Spesifikasi Lumia 535


Lumia 535 dengan tampilan elegan


Harga Lumia 535
Lumia 535 bukan Nokia, Lumia 535 merupakan produk terbaru mengusung Perangkat Microsoft yang akan diluncurkan tanggal 12 Desember 2014. Adapun harga Lumia 535 dibanderol seharga Rp. 1,6 juta.

Spesifikasi Lumia 535
Lumia 535 adalah seri Lumia pertama yang tidak mengusung logo nokia melainkan logo microsoft. Untuk layar  Microsoft Lumia 535 ini hadir dengan mengusung layar touch screen yang memiliki  ukuran 5 inci dengan tingkat resolusi yang dihasilkan mencapai 540 x 960 piksel QHD. Adapun untuk masalah teknologi layarnya, ponsel tersebut dibalut oleh teknologi canggih dari IPS yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sehingga mampu menyajikan kepadatan layar hingga 220 ppi.

Sedangkan untuk sektor engine atau dapur pacunya, Smartphone Microsoft Lumia 535 disenjatai dengan sebuah CPU atau prosesor Qualcomm Snapdragon 200 MSM8212 quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Serta dikolaborasikan dengan memori RAM berkapasitas 1GB dan juga mendapat sentuhan pengolah grafis handal milik Adreno 302. Tak hanya itu saja, smartphone yang satu ini juga kabarnya sudah mengadopsi sistem operasi OS Windows 8.1 yang sudah dilengkapi dengan fitur on-screen button.

Beranjak ke bagian memori atau penyimpanan data, bahwa smartphone besutan Microsoft ini sudah dibekali dengan memori internal yang berukuran sebesar 8GB, dan juga memori ekternal yang berukuran maksimal mencapai 128 GB berkat dukungan dari fitur slot micro SD. Yang dapat anda manfaatkan untuk menyimpan file penting dengan ukuran yang besar.

Pada bagian belakang, smartphone Microsoft Lumia 535 ini juga didukung oleh sebuah kamera utama dengan resolusi 5MP yang sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti autofokus with aperture f/2.4 serta ditur flash LED. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera sekunder yang memiliki resolusi 3MP untuk kebutuhan foto selfie dan juga video call. Tak hanya itu saja, Microsoft Lumia 535 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti jaringan 3G HSDPA, fitur dual SIM, wifi, perangkat bluetooth, GPS, port microUSB, dan juga baterai berdaya 1900 mAh.

Tampilan Lumia 535

Lumia-535-Microsoft
Lumia 535 Microsoft

Lumia-535
Lumia 535 Microsoft







Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 01:03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Lumia 535 bukan Nokia, Harga dan Spesifikasi"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya