|

Samsung Galaxy A5 Harga dan Spesifikasi - Android


Samsung Galaxy A5

Lihat Produk HP Terbaru dan harga disini
Samsung Galaxy A5, smartphone yang menggunakan sistem operasi Android KitKat terbaru dengan layar yang juga masih dalam perkiraan akan menggunakan TFT LCD. Namun untuk segi performanya sendiri bisa diyakini bahwa smartphone ini tentunya akan menggunakan prosesor ARM Cortex A53 quad-core 64bit dengan kecepatan 1.2 GHz, serta memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang juga akan disandingkan dengan 1 GB RAM serta Andreno 306.
Sedangkan untuk kamera utama pada Samsung Galaxy A5 lebih besar yakni 13 megapiksel, untuk anda para pecinta selfie smartphone ini sangat pas karena menggunakan kamera depan 5 megapiksel. Tentunya sangat mendukung dalam mengabadikan setiap moment penting dalam keseharian kita. Untuk penyimpanannya, pada Samsung Galaxy A5 akan memiliki memori internal  16 GB yang dapat diperbesar dengan adanya slot microSD. 
Harga Samsung Galaxy A5

Untuk Samsung Galaxy A5 diperkirakan bisa dibanderol dengan harga $400 hingga $450 atau sekitar Rp. 4.9 juta hingga Rp. 5.4 juta.


Harga-spesifikasi-samsung-galaxy-A5




Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A5





Tampilan Samsung Galaxy A5


Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5










Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5


Baca juga :





















Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 18:34. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Samsung Galaxy A5 Harga dan Spesifikasi - Android"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya