|

Harga Lenovo VIBE X2


Harga Lenovo VIBE X2

harga-lenovo-vibe-x2
Lenovo Vibe X2

Lenovo menghadirkan lini produk kelas premium Lenovo VIBE, Lenovo VIBE X2. Smartphone tipis dan ringan dengan tiga fitur utama yang mengesankan yakni desain tri-layered yang unik dan pertama di dunia.

Produk ini menggunakan prosesor MediaTek MT6595 4G LTE True8Core  terbaru serta aksesoris inovatif click-on bagi para penikmat multimedia dan pecinta mobile fotografi.

"Design Vibe X2 mempunyai tiga lapisan warna gradiennya, sehingga makin cantik ketika dalam genggaman tangan konsumen," kata JD Howard, Vice President and Head of Sales Lenovo Asia Pacific, Kamis (27/11/2014) dalam rilisnya.

Adanya prosesor  MT6595 octacore yang mumpuni dalam Lenovo VIBE X2 memungkinkan para konsumen untuk menikmati berbagai manfaat jaringan LTE komersial yang diharapkan akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Konsumen dapat memilih warna kesukaannya dari dua pilihan warna yang tersedia yakni putih, dan emas - sesuai dengan gaya masing-masing.
Produk ini mulai dipasarkan bulan Desember 2014 mendatang dan dijual seharga Rp 3,999 juta.

Tampilan Lenovo VIBE X2

harga Lenovo VIBE X2
Lenovo VIBE X2

Harga Lenovo VIBE X2
Lenovo VIBE X2

Harga Lenovo VIBE X2
Lenovo VIBE X2

Harga Lenovo VIBE X2
Lenovo VIBE X2


Harga Lenovo VIBE X2
Lenovo VIBE X2





Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 01:15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Harga Lenovo VIBE X2"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya