|

Oppo R5 Kamera Terbaik - Android


Oppo R5 Kamera Android Profesional



Menyandang gelar  smartphone tertipis di dunia, bukan berarti OPPO melupakan pendukung smartphone. Salah satunya kamera. Untuk menjamin kameranya memberikan hasil yang terbaik, OPPO mengandeng Schneider untuk produk OPPO R5.

Artinya OPPO menggunakan komponen kamera dan optimasi hasil foto sehingga dapat menghasilkan kualitas foto profesional sesuai dengan standarisasi Schneider Kreuznach.
Schneider adalahperusahaan yang meneliti, mengembangkan dan memproduksi serangkaian perangkat kamera dan salah satu dari empat vendor besar di dunia lensa kamera profesional.

Schneider satu-satunya vendor yang bekerjasama dengan NASA dalam menyediakan perangkat perekaman OPPO dan Schneider bekerjasama dalam mengoptimasikan kualitas fotografi yang dihasilkanoleh R5, yang memberi nilai lebih bagi user. OPPO sendiri mengembangkan software kalkulasi yang dinamakan Pure Image 2.0+ sebagai pendukung sertifikasi Schneider ini.

Pure Image inipertama kali diperkenalkan pada saat perilisan smartphone kameraberputar OPPO N1, dengan konsep hasil gambar jernih dan warna natural.

Pada OPPO R5, Pure Image 2.0+ tidak hanya dioptimasikan pada kualitas gambar, tapi juga mengembangkan beragam mode pemotretan yang memudahkan pengguna memotret sesuai scene, misalnya HDR, Colorful night, Slow shutter, GIF, Audio Photo, After Focus, Super Macro, dan lainnya.

Tampilan untuk Oppo R5

Oppo R5 foto profesional kamera terbaik android
Oppo R5 foto profesional

Oppo R5 foto profesional kamera terbaik android
Oppo R5 foto profesional

Oppo R5 foto profesional Kamera terbaik android
Oppo R5 foto profesional

Kamera terbaik android
Oppo R5 foto profesional






Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 01:27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Oppo R5 Kamera Terbaik - Android"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya