|

Terong Berlafaz Allah, Subhanallah



BEKASI - Sri Sayekti (47) hanya bisa terbengong-bengong saat melihat biji terong bulat yang baru dibelahnya. Biji itu membentuk lafadz Allah.

Perempuan berjilbab itu mengaku membeli terong berujud bulat kecil itu di warung samping sekolah SDN Pulogebang 21 Pagi Jakarta Timur, pada Jumat (28/11/2014) lalu.

"Subhanallah, saya nggak nyangka. Saya lihatin saja, kok ada tulisan lafadz Allah," tutur guru SDN  Pulogebang 21 Pagi, Jakarta Timur itu.

Para tetangga pun berbondong-bondong mendatangi kediaman Sri. Sontak rumahnya ramai karena banyak yang penasaran.

"Yang lain saya potong di bagian atas bonggolnya. Tapi nggak tahu pagi tadi, yang satu ini saya belah dari atas ke bawah, kok hasilnya begitu," beber Sri Sayekti, warga Perumahan Taman Asri, Blok A9/6, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, ditemui Warta Kota, Selasa (2/12) pagi.

Ibu dari empat anak itu pun segera memanggil suaminya, Sobirin Al-Hally (49), untuk mengabadikan gambar irisan terong tekokak yang lazim digunakan lalap itu.

Karena penasaran, Sri Sayekti pun mencoba mengiris terong lainnya dengan cara serupa, membelahnya dari atas ke bawah. Namun nggak ada satu pun yang memiliki pola serupa, bijinya tak ada lagi yang membentuk lafadz Allah.

"Nggak ada firasat apa-apa. Saya kalau belanja juga nggak nanya harganya, makanya nggak tahu itu harga belinya berapa. Pokoknya kalau sudah terkumpul semua, saya bayar saja," lanjutnya.

Untuk kenang-kenangan, Sri kemudian menyimpan terong tekokak menyerupai lafadz Allah itu. (prohaba.co)





Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 13:48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Terong Berlafaz Allah, Subhanallah"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya