|

Tentara Wanita Kembar Cantik Sheila dan Sheili


Tentara Nasional Indonesia (TNI) wanita Sheila Maulidina dan Sheili Maulidini mendadak menjadi seperti artis. Pesona pasangan kembar ini saat hadir di Lapangan Benteng, Medan Minggu (7/12/2014) membuat wanita para kaum lelaki dan wanita tertuju pada saudara kembar, Sheila Maulidina dan Sheili Maulidini.



Banyak orang meminta untuk berfoto bersama TNI yang tergolong anggun ini, wajah mereka menjadi daya tarik tersendiri, maka dari itu banyak orang yang ingin berfoto atau sekedar ngobrol-ngobrol, dengan wanita 20 tahun ini.

Sheila Maulidina dan Sheili Maulidini pun tidak pernah menolak permintaan orang yang ingin berfoto bersama mereka. Dengan wajahnya yang manis, mereka selalu memberi waktu kepada siapa saja yang ingin berfoto dengan mereka.



"Kalau yang minta foto banyak kali, kali, kali dan ini bukan yang pertama kali, sudah seringlah. Ya kami senang-senang saja, kan cuma minta foto, tidak minta uang," kata Sheili Maulidini  sambil tertawa.

Hidup ini, kata Sheili, haruslah bermanfaat dan tidak boleh sombong, apalagi jahat. Karena orang sombong dan jahat, tidak di sukai orang.



Sheila mengatakan, ia selalu, ingin berbuat baik untuk siapa saja, termasuk untuk negera."Maka itu kami berdua jadi tentara, kami ingin membela dan membuat harum nama Indonesia di mata Dunia," ucap wanita berkulit putih.

Dia menambahkan, ia suka TNI dari dahulu kecil, karena TNI terlihat lebih baik dan dapat membela dan melindungi banyak orang. (tribunnews.com)









Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 16:32. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Tentara Wanita Kembar Cantik Sheila dan Sheili"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya