|

Mengecilkan Lingkar Perut Dengan Sauna Wrapping


Mengecilkan perut dengan sauna wrapping

Seorang perempuan terlihat sedang berdiri, tangannya terangkat dan seorang terapis membungkus bagian lengannya dengan plastik.

Sudah lima putaran plastik membungkus bagian lengannya, setelah selesai dibiarkan beberapa menit. Selain bagian lengan, bagian perut, paha dan betis juga dibungkus dengan plastik wrapping.

"Ini baru pertama kali coba sauna wrapping," kata Astrid, yang sedang melakukan perawatan rutin. Ia melihat treatment ini lebih menjanjikan untuk proses pelangsingan terutama di bagian lengannya.

"Kalau perut sudah sesuai tapi ini lengan agak besar," tukasnya. Bagi Astrid, proses treatment ini cukup aman, dan bisa dilakukan disela aktivitas sehari-hari. Rafika Nurbaeni, Spa Manager Poetre Spa Beauty Lounge mengatakan, proses pelangsingan dengan metode sauna wrapping ini cukup aman.

Dengan menggabungkan bahan-bahan herbal dan modern, treatment ini mampu memperkecil kegendutan di bagian tubuh yang dikehendaki 2 sampai 3 cm. Idealnya untuk program sliming dilakukan dua minggu sekali.

"Misalnya di bagian perut, lingkar perut bisa berkurang 2 sampai 3 cm," jelasnya. Hanya saja perawatan ini tidak diijinkan untuk mereka yang baru selesai operasi, misalnya operasi caesar.

"Setelah operasi maksimal 3 bulan, kalau kelahiran normal maksimal 1 bulan sudah diperbolehkan," pungkasnya.

Sauna Wrapping Tips Aman Untuk Mengecilkan Lingkar Perut


Lingkar perut sangat mengurangi penampilan seseorang, lingkar perut dianggap sebagai masalah dalam perkembangan dunia kecantikan. proses pelangsingan anggota tubuh yang dikehendaki dengan menggunakan media pembungkusan dengan plastik (wrapping) adalah tips aman.

Sauna Wrapping aman untuk mengecilkan perut karena ramuan yang dipakai adalah krim herbal yang dioleskan sebelum tubuh dibungkus plastik. Anggota tubuh yang perlu pengecilan saja yang dibungkus plastik.

Untuk proses pembungkusan mulai awal hingga selesai tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.  Total proses ini sekitar 2 sampai 3 jam, Namun proses ini juga menyesuaikan dengan bagian tubuh mana saja yang akan di bungkus.

Sebelum proses pembungkusan, bagian tubuh yang akan di wrapping dibersihkan lebih dulu. Setelah itu dilakukan pemijatan (Massage) selama sekitar 1 jam. Berikutnya adalah proses G Five, sebuah alat untuk menghancurkan lemak ditubuh.

Setelah lemak dihancurkan, proses berikutnya adalan pengencangan dengan radio frekuensi (RF). Baru dilakukan wrapping plastik dan dibungkus dengan elemen, layaknya masuk ke area sauna. Dalam kondisi terbungkus tubuh dimasukkan ke plastik sauna, seperti masuk ruang sauna.

Setelah proses selesai, tidak diperkenankan langsung berdiri, dan mandi, tujuannya agar kondisi tubuh netral dan ramuan herbal bisa lebih terserap. (tribunnews.com)






Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 21:45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Mengecilkan Lingkar Perut Dengan Sauna Wrapping"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya