|

Tentang Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia ( RSI )


Biodata Indah Nevertari
Akun Twitter @indah_nevertari
Harapan Indah Nevertari RSI
Lima faktor kemenangan Indah


Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia (RSI)


Indah Nevertari, gadis yang selalu mengenakan jilbab ini akhirnya keluar sebagai juara Rising Star Indonesia setelah mengalahkan Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Bluesmates. Sungguh kemenangan yang fantastis, Rising Star akhirnya mendapatkan juaranya untuk yang pertama kali. 


Berbeda penampilan biasanya, di sesi terakhir babak grand final bakat Rising Star Indonesia malam ini dua kontestan yang tersisa bernyanyi membawakan lagu mereka masing-masing. Lagu ciptaan Indah "Come N Love Me" berhasil mengumpulkan vote 81 persen. Angka itu mengungguli kontestan termuda berusia 13 tahun, Hanin Dhiya, yang membawakan tembang "Yang Terbaik". Penampilan apik Hanin membawakan lagu mellow tersebut hanya mampu memperoleh 74 persen vote. 


Biodata Indah Nevertari


Indah Nevertari adalah gadis kelahiran Kota Medan, tanggal 1 Mei 1992. Indah sukses menuai pujian kala melantunkan lagu "Bang Bang" yang dipopulerkan Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj di konser 5 Besar RSI.

Sebelum ikut ajang Rising Star Indonesia (RSI), Indah sempat mencicipi ajang Indonesian Idol dari audisi kota asal kelahirannya. Namun indah terdepak di Babak Eliminasi Episode Pertama. Bukan cuma itu, penyanyi berbakat ini juga ikut ajang LA Meet Labels Kota Medan tahun 2012.

Sejumlah event lokal kerap diikutinya baik di sekolah maupun di kampus. Indah adalah anak bungsu dari pasangan guru Mukmil Dumairi dan Huriyah Lubis. Ia memiliki 1 orang kakak laki-laki dan 4 orang kakak perempuan.

Memang bakat menyanyi sudah ditekuni sejak kecil. Ia termasuk penggemar lagu Bollywood atau lagu India. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Akun Twitter @indah_nevertari



Harapan Indah Nevertari Setelah Jadi Juara Rising Star


Setelah sukses keluar sebagai juara di Rising Star Indonesia, banyak kegiatan dan harapan yang ingin dilakukan Indah dengan berbagai hadiahnya. Namun begitu, keluarga tetap akan menjadi prioritas baginya.

"Ada sih, hadiahnya pengin bantu keluarga," ungkap Indah singkat saat dijumpai di studio 9 RCTI, Jakarta, Sabtu (20/12/2014) dini hari.

Selain itu, gadis yang kental dengan karakter Jamaican Voice ini juga memiliki harapan untuk eksis di industri musik Indonesia. Bahkan ia berharap suatu saat bisa menggelar konser tunggal.

"Harapan kedepannya terus eksis di musik dan lagu-lagu Indah disenangi masyarakat, sama pengin punya konser tunggal," pungkasnya.



Lima Faktor Indah Nevertari Jadi Juara Rising Star Indonesia

Apa sih yang membuat Indah Nevertari sukses menjuarai Rising Star ini dia faktor pendukungnya 


1. Karakter
Tidak bisa dipungkiri Indah tampil "beda" dibandingkan kontestan lainnya di ajang Rising Star Indonesia. Hijab yang dikenakannya, serta karakter Jamaican Voice-nya membuat Indah menjadi berbeda dan tentu saja berkarakter.

2. Indah Peserta Paling Serius
Diantara para peserta, Indah dianggap menjadi peserta yang paling serius. Bahkan Ghaitsa mengungkapkan jika di sela-sela waktu istirahat, Indah masih sibuk menghafal dan mendalami lagu yang akan dinyanyikan.

3. Pengalaman
Siapa bilang Indah baru berkecimpung di dunia tarik suara? Sejak kecil, bakat Indah bernyanyi sudah terlihat. Bahkan, ia bersama Ghaitsa Kenang pernah melaju sampai eliminasi kedua Indonesian Idol 2014 yang lalu.

4. Attitude
Indah dikenal sebagai gadis yang kalem dan tidak neko-neko. Ia kerap berbicara apa adanya diatas panggung dan tidak berulah macam-macam. Inilah yang membuat masyarakat tertarik padanya.

5. Dukungan Masyarakat
Dari sekian faktor pendukung, tentu saja dukungan masyarakat menjadi hal yang paling utama. Ya, Indah mampu menarik perhatian masyarakat sehingga masyarakat tidak segan memberikan vote untuk dirinya, dan hasilnya Indah pun keluar sebagai juara. (okezone.com)

Lihat juga :









Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 04:00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Tentang Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia ( RSI )"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya