|

Tentang Aliando Syarief Lengkap


Pacar Aliando Syarief
Biodata Aliando Syarief
Kumpulan Foto Aliando Syarief
Ganteng ganteng Serigala

Biodata Aliando Syarief


Nama lahir  : Muhammad Ali Syarief
Nama lain   :  Aliando, Ali
Lahir           : 26 Oktober 1996 (umur 18)
Kota Asal    :  Bekasi
                         Asli Arab - Minang
Pekerjaan    :  Aktor           
Orang tua    :  Syarief Alkhatiri (alm)
                         Tengku Resi Refado
Alma mater :  TK Aisyah
                         TK Alhusna
                          SD Alhusna
SMP             :  Martia Bakti
SMA             :  Martia Bakti
Agama         :  Islam
Pacar            : --

Profil Aliando Syarief


Aliando Syarief adalah anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Refado. Ia memiliki darah Arab dari ayahnya, dan darah Minang dari ibunya. Ibunya (Tengku Resi Revado) adalah seorang aktris. Aliando memiliki kakak perempuan yang juga pernah berkecimpung di dunia pertelevisian bernama Alya Avivah (Kaia).

Aliando pertama kali berkecimpung dalam dunia seni peran ketika berusia 12 tahun dengan menjadi pemeran utama dalam sinetron Si Gundul Bocah Petir yang ditayangkan TPI. Selain berakting, Ali (nama sapaannya) hobi bermusik dan menciptakan lagu. Ia pernah menjadi drummer Huru Hara Band dan beberapa kali memenangkan kejuaraan drummer terbaik di Jakarta. Bersama grup musiknya, ia pernah mengikuti audisi Indonesia Mencari Bakat dan Indonesia's Got Talent, namun belum berhasil. Sosoknya mulai dikenal luas setelah berperan sebagai vampir bernama Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sebelumnya, Ali pernah berakting di sekuel film Garuda di Dadaku 2 pada tahun 2011, yaitu berperan sebagai Yusuf Matutu.

Aliando Dalam Sineron Ganteng Ganteng Serigala


Ajang penghargaan SCTV Awards 2014 kembali digelar untuk ke-14 kalinya. Salah satu bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief masuk dalam kategori bergengsi yakni Aktor Utama Paling Ngetop.

Masuk sebagai salah satu nominee di SCTV Awards 2014 merupakan pertama kalinya untuk Aliando. Pemeran Digo ini harus bersaing dengan nominee lainnya yakni Dimas Anggara, Kevin Julio, Ricky Harun, dan Ucup Nirin (Bang Ocid).

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) selain menjadi tayangan nomor 1 seluruh televisi, ternyata juga pemainnya digemari oleh semua kalangan usia. Bukan hanya anak-anak dan para remaja, bahkan juga para pengurus pemerintah daerah.

Hal itu terbukti saat adanya kunjungan lurah hingga camat setempat ke lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Agus Mulyana selaku lurah Jatiraden dan Dinar Faizal selaku camat Jatisampurna, Bekasi, beserta jajarannya berkesempatan mengunjungi lokasi syuting GGS.

Dinar mengaku bukan hanya anak-anaknya yang menggemari atau ngefans dengan Aliando Syarief, tetapi dirinya pun memiliki rasa ketertarikan yang sama. Bahkan kunjungannya kali itu sengaja dilakukan untuk melihat hebatnya akting Aliando yang berperan sebagai Digo.

Aliando Merasa Tak Pantas Jadi Aktor Paling Ngetop


Suatu kebahagiaan bagi Aliando Syarief, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Pasalnya, Aliando didaulat sebagai aktor utama paling ngetop SCTV Awards 2014.

Meski demikian, Aliando merasa kalau dirinya yang dalam waktu singkat melejit popularitasnya berkat sinetron GGS ini, tidak pantas untuk mendapatkan penganugerahan bergengsi tersebut. Setidaknya itu yang ia ungkapkan di hadapan awak media.

Namun kemenangan Aliando Syarief di kategori tersebut, membuat dirinya merasa tetap bersyukur dan berterimakasih kepada segala pihak yang telah mendukungnya, termasuk para awak media.

"Makasih pasti buat semua yang sudah mendukung. Buat para fans juga. Buat para kru dan para pemain lainnya. Makasih juga buat media yang nggak bosan-bosannya membantu saya," tegas Aliando di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Aliando pun semakin termotivasi untuk terus berkarya kedepannya. "Pasti. Gue pasti akan makin produktif karena piala ini tanggung jawab yang dipercayakan buat gue juga. Insyaalah tahun ini peluncuran album gue," pungkas Aliando Syarief dengan bangga.

Apa Iya Aliando Syarief Berpacaran Dengan Prilly Latuconsina ?




Aliando Syarief kembali mengunggah foto kebersamaan dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina. Di foto tersebut, pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu terlihat begitu mesra tidur di pangkuan Prilly.

Mengenakan pakaian serba putih, Aliando dan Prilly berpose di sebuah bangku panjang. Aliando berbaring dengan kepala berada di paha Prilly dan tangannya menyentuh mesra kepala Prilly.

Saling berpandangan, keduanya seolah ingin menyampaikan pesan rasa sayang. Sentuhan bunga mawar merah yang indah pada foto itu semakin menunjukkan kesan romantis Aliando dan Prilly.

Nama Aliando dan Prilly memang tengah berada di puncak popularitas. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sukses melambungkan nama keduanya meraih beberapa penghargaan bergengsi. Aliando dan Prilly kompak mendapatkan penghargaan sebagai aktor dan artis utama paling ngetop di ajang penghargaan SCTV Award 2014.

Beberapa hari lalu, Prilly juga meraih penghargaan Yahoo Celebrity Award 2014 kategori Teenage Idol Girl mengalahkan Nabilah, personel JKT48.

Kumpulan Foto Aliando Syarief


Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief
Pacar Aliando Syarief
Biodata Aliando Syarief
Kumpulan Foto Aliando Syarief
Ganteng ganteng Serigala


Lihat Juga :




Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 01:39. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Tentang Aliando Syarief Lengkap"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya