|

Presenter cantik Katarina Sreckovic


Katarina Sreckovic, Presenter cantik program olahraga di stasiun televisi Serbia ini nyaris kehilangan pekerjaannya. Gara-garanya, dia kerap membuat para pemain sepakbola yang diwawancarainya tidak bisa berkonsentrasi.

Oleh media tempatnya bekerja, CEN Sports, Katarina Sreckovic ditunjuk menjadi presenter untuk acara tentang klub sepakbola ternama Serbia, Red Star Belgrade. Ini merupakan impiannya sejak lama karena Katarina merupakan fans berat klub tersebut.


Namun di awal dirinya menjadi presenter acara tersebut, wanita berumur 25 tahun itu dianggap sebagai gangguan bagi para pemain tim tersebut. Sebabnya, para pemain jadi sulit berkonsentrasi dengan kehadiran dirinya. “Saya akui bahwa awalnya ini jadi masalah, namun saya pikir mereka sudah terbiasa dengan saya sekarang,” tutur wanita rupawan itu seperti dilansir Mirror, Kamis (6/11).

Dikatakan Katarina, dirinya beberapa kali diminta pergi dari lapangan saat tim tersebut berlatih. “Saya juga diminta pergi beberapa kali karena saya jadi gangguan di pinggir lapangan, dan para pemain mengeluh tak bisa konsentrasi,” tutur Katarina.

“Tadinya sulit karena tampaknya mereka tak akan bisa bekerja dengan saya sama sekali,” cetusnya. Namun seiring berjalannya waktu, para pemain Red Star pun jadi terbiasa melihat kemunculan dirinya. Katarina pun tak jadi kehilangan pekerjaannya. “Saya sangat senang, karena saya juga fans besar Red Star dan ini pekerjaan impian saya,” tandasnya.




Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 00:47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Presenter cantik Katarina Sreckovic"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya