|

Pasangan Suami Istri Tertua di Dunia


Pasangan Suami Istri Tertua di Dunia
Add caption

Pasangan Suami Istri Tertua di Dunia


Karam Chand dan Kartari, warga Bradford, Inggris, didaulat sebagai pasangan suami istri tertua di dunia.

Tahun 2014, Karam sudah berusia 109 tahun. Sedangkan istrinya, Kartari, berusia 102 tahun. Uniknya lagi, keduanya lahir pada bulan yang sama yakni bulan November.

Dilansir dari metro.co.uk, Rabu (26/11/2014), pasangan ini merayakan kebersamaan mereka yang telah mencapai empat generasi di rumah mereka di Bradford.

Pasangan tersebut, telah menikah selama 88 tahun dan 349 hari, terhitung sejak 11 Desember tahun 1925, persis setelah pertemuan mereka di India.

Sang isteri mengatakan jika dirinya tidak pernah jauh dari pasangannya dan hanya fokus pada keluarga. "Kami berdua selalu makan makanan sehat, tidak ada olahan. Makanan seperti mentega, susu dan yogurt adalah favorit kami," jelas Kartari. 




Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 13:40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Pasangan Suami Istri Tertua di Dunia"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya