|

Kawasaki Ninja Z300 Berkapasitas 296cc


Kawasaki Ninja Z300 berkapasitas 296cc tenaga yang dilontarkan mencapai 39 hp pada putaran 11.000 rpm dan torsi 27 Nm pada 10.000 rpm. Kawasaki Z300 diluncurkan oleh Kawasaki di ajang EICMA beberapa pekan lalu di Milan. Motor tersebut menggunakan mesin pararel-twin. Desainnya diadobsi dari Kawasaki Z800 yang memiliki karakter kuat dan tangguh.

Pihak Kawasaki mengklaim Z300 mudah dikendalikan berkat sistem kopling dari teknologi balap yakni Assist & Slipper Clutch. Saat engine brake, maka ban tidak menjadi liar.

Daya cengkram rem lebih kuat dan lebih presisi karena Z300 mengaplikasikan Anti-Lock Braking System (ABS) yang dikawinkan dengan sistem K-ACT (Kawasaki Advance Coctive-braking Technology) untuk lebih menjaga keselamatan pengendara saat pengereman.

Untuk memiliki Kawasaki Ninja Z300 harus merogos isi tabungan dalam-dalam yakni 4,349 Puond Sterling atau setara dengan Rp 82 juta. Tersedia dua pilihan warna yakni Candy Flat Blazed Green dan Metallic Spark Black.




Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 23:24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Kawasaki Ninja Z300 Berkapasitas 296cc"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya