|

Ini dia motor dambaan laki-laki, KTM RC390


ThClients-Masih ingat dengan tongkrongan sportbike dari KTM Austria ini? Ya benar, sekitar akhir tahun lalu KTM merilis motor sport terbarunya khusus untuk ajang balap ADAC Junior Cup 2014 di Jerman yakni KTM RC390 track only. Motor balap yang nantinya akan dijadikan acuan model Duke 200 full-fairing (RC200) terbaru ini sangat dekat dengan Duke 390. 

Dahulu KTM RC390 versi balap ini masih diproduksi secara khusus dan terbatas, namun kini secara nyata KTM memasarkan unit street legal alias produk untuk hariannya secara meluas. Tidak hanya sebatas itu, langkah KTM untuk menjadikan salah satu motor balapnya bisa dirasakan oleh khalayak umum juga dihadirkan dalam jagoan lainnya yakni KTM RC200. Di mana keduanya (RC390 dan RC200) juga sudah mulai dipasarkan di Tanah Air.


Motor balap yang menggendong mesin 373cc silinder tunggal, 4-klep dengan sistem DOHC berpendingin cairan ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 38 hp. Dilengkapi pula dengan sistem pembuangan dari merk ternama yakni Akrapovic berbahan titanium.




Untuk sektor kaki-kaki, baik depan maupun belakang mengandalkan merk WP dimana fork depan berdiameter 43mm dan belakang monoshock. Untuk perangkat rem depan menggunakan kaliper 4-piston sedangkan belakang single piston dimana masing-masing diameter cakram depan 300mm dan belakang 230mm.

Sumber : www.otosia.com




Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 23:46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Ini dia motor dambaan laki-laki, KTM RC390"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya