|

Foto Menara Eiffel Tidak Boleh Disebar di Media Sosial


Foto Menara Eiffel tidak diperbolehkan disebar di media sosial, seperti halnya Atomium di Belgia, Rumania, Bulgaria dan Slovenia turis dilarang mengambil foto tanpa seizin pengelola tempat.


Turis kini tidak bisa sembarangan mengambil foto di sekitar menara Eiffel, apalagi di malam hari. Karena area tersebut sudah dilindungi undang-undang. 

Keindahan Menara Eiffel memang penuh dengan nilai seni, bagi siapa saja yang berkunjung yang paling diutamakan adalah mengabadikannya dalam sebuah foto.

The Société d’Exploitation de la Tour Eiffel, perusahaan yang mengelola menara itu, menegaskan bahwa suasana malam di sekitar menara tersebut tercipta berkat ide karya seni yang dilindungi undang-undang. Mereproduksinya berarti sudah melanggar hukum.

"Gambar siang hari pada menara Eiffel tidak memiliki hak cipta, namun berbagai iluminasi (pada malam hari) dilindungi oleh undang-undang. Penggunaan foto ini harus seizin Société d’Exploitation de la Tour Eiffel,” tulis pernyataan perusahaan tersebut melalui situsnya, dikutip Kamis (13/11).

Dengan berlakunya aturan tersebut berarti turis tak bisa lagi mengambil foto selfie di depan suasana malam menara Eiffel. Mengunggahkan ke Facebook, atau media sosial lain juga tidak diperbolehkan.


Sumber : www.cnnindonesia.com




Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 12:36. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Foto Menara Eiffel Tidak Boleh Disebar di Media Sosial"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya