|

Australia Berharap Indonesia Membalas Bantuan Masa Lalu




Warga Australia, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran merupakan terpidana mati yang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini terkait permintaan dari Pemerintah Australia supaya hukuman mati terhadap kedua warganya dibatalkan.

Permohonan grasi yang diajukan Chan dan Sukumaran baru-baru ini ditolak oleh Presiden Joko Widodo, membuat Australia melayangkan protes terhadap keputusan tersebut.

Dikutip dari ABC NEWS hari ini bahwa Perdana Menteri Australia Tony Abbott membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai bantuan mereka terhadap Indonesia selama bencana Tsunami melanda Aceh. Ia mengatakan Australia telah banyak membantu Indonesia di masa lalu dan seharusnya Indonesia dapat membalas kebaikan itu.

"Jika pemerintah Indonesia memutuskan untuk melakukan hal yang sama saya pikir itu bahkan mungkin membawa hubungan bilateral ke level terendah.

"Maksudku itu benar-benar, benar-benar buruk sekarang." tambah Mr Abbout.






Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 10:59. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Australia Berharap Indonesia Membalas Bantuan Masa Lalu"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya