|

Wanita Sholehah Dari Allah, Untukmu Hamba Allah


Wanita Sholehah Dari Allah, Untukmu Hamba Allah


Dia seorang makhluk biasa seperti yang lainnya. Dia juga punya hati yang bisa sakit. Dia punya perasaan yang lemah seperti yang lainnya. Namun dia memiliki rasa malu yang merupakan perisai baginya, yang menjadikannya tegar dalam menghadapi dunia. Karena dalam setiap rintangan di depannya, Allah yang menjadi tempat bersandar.

Allah tempat ia mencurahkan isi hatinya. Allah tempat ia memohon perlindungan dan pertolongan. Rasa malu inilah yang dikaruniakan oleh Allah kepadanya untuk menjaga kesucian hatinya.

Dialah yang mampu menyejukkan mata ketika dipandang, yang mampu menentramkan hati ketika suaranya terdengar, yang mampu mendamaikan perasaan ketika ayat-ayat Allah ia lantunkan.

Sungguh ia dambaan bagi muslim yang sholeh. Bagi mereka para syuhada, bagi mereka yang berteguh
pada “La ilaha illallah”. Adakah yang lebih indah daripadanya di dunia ini?
Ia meneguhkan perjuangan suaminya dengan iringan doa yang tak terputus. Ialah sang bidadari untukmu kekasih Allah, untukmu wali Allah, untukmu para muslim yang sholeh. Ialah wanita sholehah dari Allah untukmu hamba Allah. 

Wawan Al Maghribi


Baca juga : 




Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 00:07. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Wanita Sholehah Dari Allah, Untukmu Hamba Allah"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya