|

Rayain Gol, Messi Dilempar Botol


Messi dilempar botol plastik


BARCELONA - Penyerang Barcelona Lionel Messi tertimpuk botol plastik ketika sedang merayakan keberhasilan Sergio Busquets mencetak gol ke gawang Valencia pada pertandingan Primera Division, di Mestalla, Valencia, Minggu (30/11).

Busquets mencetak gol pada menit ke-90+3, yang menentukan kemenangan Barcelona 1-0. Messi dan pemain-pemain Barcelona yang lain merayakan gol Busquets di sudut lapangan.

Ketika pemain-pemain Barcelona mulai bangkit untuk kembali ke posisi masing-masing, tampak botol plastik melesat ke arah kerumunan pemain-pemain Barcelona itu, yang ternyata mengenai Messi. Messi tampak kesakitan, tetapi tidak mengalami masalah serius.

Sejauh ini, tak ada informasi lebih jauh mengenai pelaku pelemparan dan apakah akan ada penyelidikan terhadap insiden tersebut.

sumber : prohaba.co






Bagikan kalau menurut anda bermanfaat


BACA JUGA..


Posted by ThClients on 15:51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Untuk mengirimkan e-mail pribadi silahkan kirimkankan disini

0 komentar for "Rayain Gol, Messi Dilempar Botol"

Leave a reply

thclients

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Terbaru

Terkomentar

ThClients tentang informasi unik nasional dan international, Lifestyle, Religi, Health, Education, Tips
Ikuti informasi menarik lainnya